Kamis, 24 Oktober 2013

Makanan Paling bersahabat, Indomieku tersayang

Engkaulah Indomieku | Kyaaaaaaa



Sejak dulu sampai sekarang, makanan ini selalu menjadi populer. Dan makanan inilah yang paling tersukses sepanjang abad. 
Ia bisa menyesuaikan bagi siapa aja yang sudah merasa untuk membeli yang lainnya harus berfikir dua kali. Ia setia dengan mereka2 yang harus merantau dengan kantong tipis dan tinggal sendiri. 

Ayo tebak, ini makanan topnya siapa? :D | iya benar, anak kosan yang menyedihkan hehehe...

dia (mie) adalah satu-satunya makanan paling terfavorite buat anak-anak mahasiswa yang ngekos. ia simple, instan en......... MURAH :D
ngomongin soal mie, nih poto aku ambil pas malam kemaren. lagi asik-asiknya nulis, eh perut kerocongan, ya udah langsung masak aer..
pas lagi nungguin air masak.. tau2 pas ngeliat bungkus indomie (seolah-olah ada muncul lampu pijar di samping kepala) -persis kaya film2 kartun kalo dapat ide..
momen ini harus di abadikan wahai mie tersayang.. kkkyyyyyaaaaaaa #watchau


1 komentar:

  1. Mie emang sahabatnya anak kos banget! Tapi loh ya..jangan keseringan makan mie instan juga, nggak baik buat kesehatan. Bolehlah sesekali makan mie, tapi dikasih tambahan seperti sayur dan lauk pauk lainnya. Hem, tapi kalau perut udah keroncongan, mie instan yang diseduh dengan air panas pun rasanya bakalan seperti spageti. Hahaha :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)