Rabu, 20 November 2013

Penampilan? Gak usah ambil pusing, Sederhana dan Kalem aja ^^

Tadi siang kita rame2 habis pulang dari praktek control di lab, terus ke sekre HMJ elektro. Mau ngerjain tugas gitu. Bayangin aja, besok harus di kumpul.. padahal aplikasinya sama sekali gak ngerti. Sumpah bikin greget. Untung ada si ogi. Jempol dah. (y)

Tapi sebelum ke HMJ sy sempat pulang dulu. Yah bisa di bilang ISHOMAGAJU (Istirahat SHolat Makan GAnti BajU). Hehe.. dari baju kemeja, berubah jadi baju kaosan.. kaosan buat tidur sih sebenarnya (baju kaos putih yang biasanya buat dalaman baju kemeja). Di Sekre sih nyantai aja, gak harus formal2 amat. Amat aja gak ngerti formal tetap nyante :D

Terus setelah 2 jam ngerjakan tugas, chairu komen, “tur kamu kenapa. Kayak orang
susah aja. Coba senyum2 sedikit biar kita juga senang. Sudahnya wajahmu kusam. Tinggal bawa sapu. Kamu kayak tukang sapu sudah. Padahal tadi rapi-rapinya kamu ke kampus. Kok sekarang jadi begini.”

Haha, “iya emang. Aku itu tergantung baju. Jadi rapi kalo baju rapi.. kalo baju kubas jadilah kubas.”
Cuma bisa ketawa aja sih.. tapi emang bener ,, akhir2 ini sy kayak kurang terawat gitu, faktor rambut yang sudah liar kemana-mana.

Dan jainur yang biasanya diam yang juarang buanget mehapak orang, tau-tau tadi juga ikut mehapak, dengan suara ngebassnya, “haha,, iya thur, kamu kayak orang banyak masalah aja. Kayak orang lagi kesusahan banget. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.”

Ogi, Fathur, Restu, Chairu, and Hardi

Ketawanya Jainur kayak ngeliat pertunjukan yang lucu banget. Kayak ada orang yang lagi masak telor. Di ceplokin telornya dan dia makan kulitnya. Parah.. hadeeuh.

Jadi ikut ketawa juga deh,,

 “haha, kayak orang stres kan?. pasti karena rambutku?. Coba liat lagi jai, kalo aku begini tambah jelas kan kayak seperti apa?.” *sambil berpose tangan sambil megang jidad agak naik tangannya sampai rambut depan ke atas. Pas banget dah di depan laptop kayak orang stress.

Kebayang kan, gimana kira2 kalo seandainya tadi di poto.. kayak poto2 orang stress gitu. heheheehe
Yap betul sekali, secara pribadi bajunya apa. Langsung seketika menggambarkan tampilan luar. Semisal aja, kalo sy pake baju kaos yang warnanya agak gelapan, atao kemeja formal terus celananya kainan.

Pasti bakal di kira om-om atau udah bapak-bapak gitu (apalagi kalo belum cukur kumis. Plak,, padahal kumis aja belum punya. Wkwkwk).

Tapi karena emang sy sukanya celana kainan, jadi sering di kira sama orang-orang, sy udah umur 20an keatas. Hehuhuhu, nasib-nasib.

Sebenarnya bisa aja sih kalo sy mau pake baju-baju gaol gitu, ngikutin tren saat ini. fashion anak muda zaman sekarang yang gak ada habisnya (alias update terus). Toh sebenarnya sy cocok-cocok aja kok kalo mau begitu.

Atau bisa juga kalo sy mau pake baju boyband-boyband gitu. Cumaaaaan…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… Penting gak sih???

Buat apa juga sibuk di luar namun lupa isi. Kalem aja lah ^^

Salam kenal dan untuk lebih kenal atau sekedar ngobrol-ngobrol Follow aja twitter saya : @akhi_fathur

2 komentar:

  1. Bener sih, kalau emang nyaman sama pakaian yang dipakai, ya nggak usah terlalu ngikutin trend. Trend mah nggak ada abis-abisnya. Kalau diturutin mulu, bisa-bisa jebol deh tuh dompet. Hahaha.. :D

    Boleh nih main-main ke blog saya di tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sori ya blogku memang ku tinggal 2 bulanan. jadi gak ke urus dan gak ada ngotak ngatik .. baru baca komenannya nih.. sip2.. aku udah joint juga ke blogmu.

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)