Sabtu, 28 Mei 2016

Ngeblog Lagi!

urrofi.blogspot.com

Sekitar 1 bulan lebih, saya lepas dari aktivitas negblog. Bahkan kemaren jum’at pun saya nggak posting seperti biasanya. Berarti kalau dijumlahkan, saya sudah nggak ngepost sebanyak empat kali. Di tambah kemaren, berarti jadi lima.

Nah, untungnya saya orang biasa, bukan artis dan bukan yang orang terkenal, jadi nggak masalah kalau saya nggak ngepost apapun. Nggak di tuntut dan di desak-desak oleh fans.

Jadi aman lah ya… hahaha

Sebenarnya ada beberapa sebab yang membuat saya nggak bisa ngeblog untuk sebulan ini. Harus banget sampai 1 bulan? Yak. Harus banget.

Selama sebulan itu, pada minggu terakhir di bulan april, saya sudah mulai jarang pacaran sama laptop kesayangan saya ini. Kemudian pada minggu berikutnya, sama sekali nggak pacaran sama laptop, terus berlanjut sampai akhirnya hari ini saya bisa kembali lagi pacaran dan nulis cerita ini. Hal tersebut karena……. Saya…….sedang…….marahan sama laptop saya.

Jadi fix, sebulan lebih kami marah-marahan gitu. Sebagaimana orang pacaran abal-ababilan Hahaha.

Daripada ngebahas soal saya marahan sama laptop saya, Mendingan saya ngejreng-ngejreng aja lah ya. Lagian kayaknya saya juga nggak pernah rebut-ribut di blog saya sendiri. Sekali-sekali bikin keributan ah biar rame :D

Jadi kemaren ceritanya tugas lagi numpuk-numpunya. Nah ditengah-tengah tugas yang menjenuhkan itu, saya coba ajak teman saya buat main musik di kos saya. Siapa tau dia lebih jenuh daripada saya kan lumayan ngasih solusi buat orang lain. Hahaha padahal alasan aja biar nggak kelihatan sendiri.

Dia pemain alat musik okarina. Saya pikir, kayaknya asik kalo main gitar kemudian di iringi suara okarina.

Ada yang belum tau alat musik okarina?

Hmmmm.. daripada saya menjelaskan, lebih baik buka HP pintarnya. Terus buka google, kemudian ketik

O.K.A.R.I.N.A

Nah, nanti akan muncul sendiri berbagai macam penjelasan beserta gambarnya saudara-saudara. Silahkan di baca sendiri yak.

Mungkin cuma ini dulu yang bisa saya sharing. Kalau nggak ada kesibukan yang ngeselin di jum’at depan, saya pasti akan posting lagi. Hehe. Maafkan aku yang dulu.

Eh, maksudnya maafkan saya yang kemaren-kemaren yang nggak ada posting cerita apapun selama satu bulan tersebut.


Dan ini adalah video ngejreng-ngejreng saya bersama alat musik okarina. Enjoy ^^

14 komentar:

  1. selamat datang di dunia blog lagi broo.. hehehe

    BalasHapus
  2. Welcome backkk salam kenal eak.
    Okraina tuh semacam suling yaa tapi dia kecil. Di dapet darimana tuh?

    Willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps, betul sekali. alat musik tersebut datangnya dari jepang hehe

      oke salam kenal kembali ^^

      Hapus
  3. setelah lama ga nge blog.... dan kemudian elu nge jreng-jreng dimari -_-

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Waks. Marahan kenapa, Thur? Nggak dijelasin marahan sama laptopnya kenapa :( Gara-gara tugas kuliah ya?

    Iiih lucu tuh okarina. Asik. Bisa nih, kalau blogger Kalimantan kopdar, ada yang bisa main gitar. Nyanyi bareng deh agenda kopdarnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak, lagi marahan aja krn jarang di perhatiin lagi gt cha, haha

      oh rencana kopdar? atur cha :D

      Hapus
  5. Whaaaa keren tur
    Kolaborasi gitar n alat musik okarina
    Suaramu juga bagussss
    #gih daftar infonesian idol ahihih

    BalasHapus
  6. Welcome back, brother :D hihihi

    Eh, setelah comeback :D ngecover lagu segala nih :D keceee :D

    BalasHapus
  7. welcome to blog map preeeeennn!!
    rajin2 ngeblog lah bro, jangan jadi blogger murtad :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)