Jumat, 03 April 2015

Warna Baru


Saya sempat berpikir bagaimana kalau blog ini, saya coba sedikit beri warna baru. Saya mau mencoba menulis dengan tema yang sangat jarang sekali saya tulis di blog ini. Apa itu? tulisan-tulisan tentang percintaan hehe :D

Jadi rencananya satu bulan kedepan saya mau nulis konten-konten tentang cinta. Khusus di bulan April ini aja.

Ya bukan untuk apa-apa sih, saya cuma ingin memberikan sedikit warna terhadap tulisan-tulisan saya selama ini. Jenis tulisan yang akan saya tulis nanti adalah puisi dan kisah-kisah roman.

Emangnya untuk memberi warna baru harus yang roman-roman gitu? Iya, karena saya sedang mood untuk menulis kisah-kisah roman. Saya ingin bernostalgia lagi, dimana dulu saya suka menulis puisi dan kisah-kisah roman. Nggak banyak sih, tapi ada. 

Khusus bulan April ini. buat kamu yang ingin mengikuti kisah-kisah roman tersebut, intip-intip aja blog saya ini. karena kisah romannya akan terus saya update selama bulan April. 

Saya juga mengharapkan adanya masukan dari pembaca untuk meninggalkan komentar di setiap postingan saya nanti. Mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi dan pelajaran baru untuk di kisah-kisah berikutnya. Jadi tidak hanya menjadi "silent reader" aja hehehe. Tunggu postingan saya berikutnya ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)