Rabu, 25 Maret 2015

Lagi Asik Main Instagram

Di sela-sela waktu kosong, biasanya saya main instagram. Kalo lagi nggak bawa laptop, ya apalagi kalo nggak main gadget. Cyaillah gaya amat :D

Kebetulan  saya suka dunia photography, jadi instagram ini memang cocok banget buat saya. Dulu sebelum ada instagram, saya upload potonya di facebook. Dulu sih bagi saya main facebook itu asik banget kayak main instagram ini.

Tapi sekarang saya sudah jarang main FB apalagi upload poto. Ya tetap main sih sampai sekarang. Tapi nggak sering-sering banget buka. Alasannya :

Pertama, Karena sudah ada instagram yang memang khusus untuk share poto

Kedua, Karena FB dari hari ke hari makin nggak asik lagi, makin dipenuhi sama 'orang-orang aneh'

Nah, ini dia instagram saya

                             

Jadi kalo lagi mood ngeblog, ya blogwalking. Kalo lagi mood ngeinsta, ya stalking. Hahahaha

Biasanya sih saya stalkingin instanya orang-orang yang banyak poto-poto alam dan makanannya hehehe. Karena saya suka objek alam, suka makanan, suka jalan-jalan, jadi hal-hal yang berkaitan dengan itu saya suka liat dan cari tau.

Nggak Cuma berbagi cerita lewat blog, tapi juga pengen berbagi lewat poto. So, buat teman-teman siapa aja deh yang baca blog ini, yuk kita temenan yuk di intagram. Ini nama instagram saya >> akhi_fathur

Nggak usah khawatir, saya follow balik kok. Tenang aja :))

Saya berharap bisa banyak tau dan bisa terinspirasi dari poto-poto yang kalian share. Apalagi poto-poto makanan gitu, nyam-nyam. Lumayanlah kalo belum bisa beli, ya liat potonya aja dulu. Hehe…

7 komentar:

  1. instagram memang lagi enak banget buat dimainin,
    tapi ntah kenapa, gue lebih milih aktif di twitter daripada insta.
    tapi betul juga ya, kalau nggak mood di blog, ya blogwalking.
    kalau insta --> stalking. hahahah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya asik banget, yuk dah pindah main instagram aja :D

      Hapus
  2. FB dari hari ke hari makin nggak asik gue setuju ni.....
    instagram gue gak keurus mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yawes, di urus aja dari sekarang, lagi seru lo hehe

      Hapus
    2. okey dehh.
      nama mas gue tulis di postingan "liebster award" za..

      Hapus
  3. Stalking instagramnya aah *uhuk.

    iya tur, fb makin byk yg geje. Tapi aku ttep pake krn banyak grup fb jaman sekolah yg penting. Bahkan kelas kuliahku pun ngebuat grup di fb buat posting yg penting. Kan pertama: gak smw org punya hape andro, kedua: kalo fb smw org rata2 punya, jd lbih enak ngaturnya.

    Btw, ig ku isinya bnyk makanan loh. Siap2 ngiler. Hahahaha

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)