Senin, 21 Maret 2016

Ganti Alamat Blog? Yakin?


Bermula dari perasaan risih yang berkepanjangan tentang alamat blog saya, akhirnya saya memutuskan untuk merubahnya.

Nama yang sudah bertahun-tahun saya gunakan, membuat saya kurang puas untuk saat ini apabila saya terus mempertahankannya. Sekitar 10 dari 8 orang berkomentar (harusnya sih 8 dari 10 orang hehe) bahwa alamat blog saya tersebut susah untuk diingat. Bahkan ada juga yang baru baca alamatnya saja, tanpa melihat konten-kontennya, sudah langsung mengira itu “blog alay”

Fatal.

Saya pikir saya harus segera menanggapinya.

Nama blog saya sebelumnya, saya sisipkan angka-angka pada nama alamatnya. Mungkin bagi saya, angka-angka tersebut keren, bersejarah, punya makna. Tetapi, bagi orang lain? Bisa saja nggak keren sama sekali. Bahkan mungkin membuat orang lain berpandangan lain yang lebih banyak mengira blog tersebut, alay. Kalau sudah begitu, justru menghambat saya untuk berbagi lewat blog.

Seperti lahir kembali, seperti memulai dari awal lagi, blog saat ini saya namai dengan nama saya sendiri, Fathur Acilayya. Maka jadilah --> fathuracilayya.blogspot.com. Ada perasaan lega setelah saya mengganti nama alamat blog saya ini.

Untuk tampilan blognya, saya nggak otak-atik lagi. Karena saya sudah cocok dengan tampilan seperti itu yang simpel, yang menggambarkan kepribadian saya.

Buat para pembaca, yuk sering-sering aja main kesini. Dan juga jangan lupa ikuti blog ini ya. Karena setiap minggu saya selalu update. Saya selalu posting dengan cerita-cerita terbaru di tiap minggunya. Yang tujuannya Cuma satu kok, saya mau berbagi.

Saya mau berbagi manfaat kepada siapapun. Mau kenal ataupun belum kenal, yang penting berbagi. Yang saya harapkan setelah pembaca mampir kesini, ada manfaat yang bisa di dapat, ada manfaat yang bisa di bagikan ke orang lain lagi. Dan saya berharapnya para pembaca mendapatkan itu setiap minggunya.

Selamat datang di blog saya dengan alamat yang baru ini. Postingan kali ini juga sebagai informasi buat teman-teman blogger yang sudah biasa mampir kesini.

Semoga membawa kesegeran yang baru.

Terakhir,

Terima kasih buat teman-teman yang sudah follow blog ini.

*Tunggu postingan terbarunya setiap hari jum’at jam 6 sore ^^

*****

Baca juga ::




14 komentar:

  1. Alamat yang ini juga bagi aku masih agak sulit di ingat dan dibaca tapi nggak tahu deh kalau pendapat orang lain. Yang penting tetap konsisten ngeblog yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mungkin karena kamu belum biasa manggil namaku wid. hehe.

      yaps, semoga selalu bisa konsisten. thanks Wida ^^

      Hapus
  2. Setuju sama winda, susah diinget. Kalo gue gak follow lo di google plus, mungkin gue gak akan pernah mampir kesini, domainnya masih susah. Domain itu bukan cuman untuk keren, tapi juga nyaman. Nyaman buat lo, nyaman buat pembaca. Tapi yang terpenting dari blog kan tulisannya, bukan domainnya. Semoga terus konsisten nge-blog. Ngalir aja. Gue sendiri malah udah 4 kali ganti domain. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. thanks banget ben atas masukannya..

      siap.. mohon supportnya aja ya supaya bisa terus konsisten ngeblog..

      btw, tuh domain udah kayak istri aja sampe 4 kali ganti gitu. haha

      Hapus
  3. Ciyeeee ada yang ganti alamat blog. Ini lebih simple, Thur. Semoga segera jadi dot com ya. Itu juga buat aku sih. Semoga jadi dot com :D

    Oh jadi posting setiap hari Jumat ya? Ini perasaan banyak blogger yang posting tiap hari Jumat. :D Oke sip. Semoga makin semangat buat nulis ya, Thur :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha.. semoga lah yah bisa cepet ganti jadi dot com. haha..

      yaps,, blog ini ada jadwalnya cha. tiap jum'at aku upayain posting.. sering-sering main kesini ya cha hehe ^^

      Hapus
  4. Kalau bisa jangan keseringan ganti. Ngefek sama indeks di google nya sih. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rul.. itu juga tuh yang kemaren jadi pertimbangan aku buat ganti alamat ini. alhamdulillah baru ini kok aku gantinya. dan sudah fix dengan nama ini.

      thanks Bahrul atas informasinya ^^

      Hapus
  5. Fathurrrrr blog aku lebih alay perasaan hihihi
    Wah slamat ya, aku mau ganti nama tapi dah klanjur brsnding blogku itu wkwk

    Tetep semangat ya postingnya, dengan alamat baru ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending situ blognya mbak, lah punyaku kemaren ada angka2nya gitu. lebih parah lagi.

      thanks mbak nita.. sering2 main kesini ya ^^

      Hapus
  6. ini di kalimat terakhirnya kaya penutupan talk show kalo mau iklan.
    weciyee
    semoga dengan lahir kembalinya ini blog. bisa makin rajin bikin postingan dan postingannya bermanfaat untuk masyarakat luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penenonton abadinya ini talk show ya dibah? hehe

      aaminn. semoga banyak manfaat dari blog ini. do'akan ya.. ^^

      Hapus

Terimakasih sudah membaca. Tolong tinggalkan komentarnya. Karena dengan komentar kalian, blog ini akan semakin bernyawa hehe. Salam, untuk para blogger se-Indonesia. Dari Malang (@akhi_fathur)